100% Blog Cepat Di Terima Google Adsense Dengan 9 Tips Berikut

100% Blog Cepat Di terima google adsense dengan 9 tips berikut
100% Blog Cepat Di Terima Google Adsense Dengan 9 Tips Berikut - Setiap Blogger tentunya memiliki cara dan tips berbeda-beda agar mudah diterima google adsense. Ada yang sudah menerapkan Tips ini dam itu, tetapi tetap di tolak terus oleh google adsense dan tidak diberitahu penyebab ditolak. Padahal sudah di periksa semua untuk memenuhi syarat untuk mendaftar.

Jika sobat sudah mengikuti tips dari beberapa blog untuk daftar google adsense. Mungkin sobat ada terlewati atau terdapat pelanggaran baik berupa konten maupun ada kesalahan lainnya yang belum terpenuhi. Dan berikut adalah beberapa Tips dari masrinaldo.om bagaimana cara saya dapat diterima google adsense, ketika saya membuat Blog ini sudah pernah memberikan Tips Persiapan awal mendaftarkan Google Adsense. Tetapi postingan tersebut tidak lengkap, karena saya belum meneliti apa saja yang dapat mendukung cepat diterima nya google adsense.

Lah mas aja memang belum ada Google adsense gimana mau ngasih tips dan buktinya ga ada iklan di Blog mas? Sebenarnya saya sudah 100% diterima oleh google adsense sejak beberapa minggu membuat Blog ini, tepatnya dua bulan lalu kalau dihitung dari sekarang. Tetapi berhubung Blog saya masih baru dan belum bermanfaat untuk orang lain. Jadi saya memutuskan untuk tidak memasang iklan terlebih dahulu sampai Blog ini bermanfaat untuk Blogger lain atau banyak pengunjung.

Tips Cepat Di Terima Google Adsense ala Mas Rinaldo

Untuk mendaftar Google Adsense ini sebenarnya bukan masalah cepat atau lambatnya, tetapi diterima atau tidak Blog oleh Google adsense. Karena pemberitahuan Disetujui atau ditolaknya blog sobat ini tidak ada dapat diperhitungkan berapa lama, ada yang hanya membutuhkan waktu beberapa jam dan sampai berminggu-minggu

1. Memiliki Pengunjung

Tips pertama dari mas rinaldo adalah blog sobat harus memiliki pengunjung perharinya. Kalau blog sobat tidak memiliki pengunjung, bagaimana Google Adsense dapat menerima permintaan untuk menjadi publisher jika tidak ada yang melihat dan klik iklan di Blog.

Setidaknya Blog sobat memiliki pengunjung perharinya 10 visitor, tidak masalah pengunjung tersebut bot dari google atau bukan dan visitor dari sosial media juga tidak menjadi masalah.

Syarat memiliki pengunjung minimal 10 visitor perharinya ini adalah persyaratan paling termudah dibandingkan jenis iklan lainnya seperti Mgid atau iklan lainnya yang diharuskan memiliki pengunjuung ribuan dan bahkan lebih tinggi.

2. Navigasi Lengkap dan Berfungsi

Banyak Blogger yang mengabaikan dan tidak memperhatikan Navigasi ketika menjalani Tahap Review Ke 2 Google Adsense, membiarkan navigasi tidak berfungsi dengan baik atau tidak berfungsi seperti Menu Navigasi dibawah header dibiarkan Blank saja (Saat diklik tidak mengarah ke suatu halaman lain, tetapi tetap di halaman itu) dan ditambah lagi Navigasi Sidebar tidak lengkap.

Kenapa sobat harus memperhatikan disetiap Navigasi agar berfungsi dan harus lengkap? Karena Google Adsense akan memeriksa semua kelengkapan yang tampil dari Blog sobat apakah semuanya berfungsi.

Hal ini bertujuan untuk memudahkan pengunjung dalam menjangkau sesuatu yang dicarinya dan layak untuk menampilkan iklan. Beberapa Navigasi yang harus ada di Blog :
  • Popular Post
  • Label / Kategori
  • Recent Post
  • Arsip Blog
  • Pencarian
  • Halaman Statis
Ke enam navigasi diatas adalah yang sering digunakan oleh pengunjung untuk menjangkau sesuatu. Meskipun tidak ada halaman resmi dari Google Adsense atau saya yang tidak tahu, apakah navigasi diatas adalah syarat untuk mendaftar Google Adsense agar cepat diterima atau bukan. Tetapi sudah terbukti banyak yang menggunakan Beberapa navigasi tersebut untuk melewati Tahap Review dari Google Adsense.

3. Halaman Statistik

Halaman Statistik ini juga menjadi faktor diterima atau tidaknya pengajuan menjadi publisher Google Adsense. Karena halaman statis ini berguna untuk membuat sebuah halaman berisi peraturan, kebijakan dan sampai halaman kontak agar dapat menghubungi sobat melalui email atau kontak lainnya yang dilampirkan. Halaman ini juga memiliki nilai sebagai tingkat keprofesionalan suatu Blog dengab memiliki peraturan hak cipta yang sudah dibuat.
  • Privacy Policy
  • Disclaimer
  • Term of Service (TOS)
  • Contact
  • About / Tentang
  • Sitemap / Daftar Isi
Untuk sobat yang belum membuat halaman statistik, tidak perlu susah payah membuat dan memikirkan kata-kata apa saja. Karena sekarang sudah dapat dibuat dengan mudah melalui situs tersedia di Google (Baca Cara Membuat Halaman Statistik Disclaimer, Privacy Policy dan Term of Service Mudah).

4. Rajin Membuat Postingan

Pastikan ketika sobat sedang menjalani Tahap Review dari Google Adsense. Sobat harus tetap rajin mempublikasikan postingan minimal satu hari satu artikel yang di publish dan artikel yang di publish tersebut juga harus tidak sembarang membuat artikel. Tetapi artikel yang di posting tersebu harus memiliki kata minimal 300 kata dan akan lebih bagus lagi kalau sobat membuat lebih dari 300 kata.

Karena Google juga akan memeriksa apakah Blog sobat masih aktif membuat postingan atau tidak dan memiliki postingan berkualitas atau tidak dengan melihat banyak suku kata dalam satu postingan.

5. Konten Postingan

Google Adsense tidak akan menerima Blog sobat menjadi Publishernya jika postingan sobat berisikan konten yang dilanggar Google maupun Blogger, seperti konten ha*ker, konten dew*sa dan ujar kebencian antar golongan atau konten pelanggaran lainnya.

Tidak hanya itu, jika postingan sobat terdapat Hak Cipta atau kekayaan intelektual milik seseorang berbentuk Text, Audio, Video dan Perangkat. Blog sobat akan sulit diterima bahkan tidak akan diterima oleh Google Adsense.

Buatlah postingan hasil karya sendiri atau bisa dengan Rewrite mengambil suatu pokok pikiran postingan dan dituangkan kembali dalam artikel menggunakan gaya bahasa sobat sendiri. Agar tercipta sebuah postingan 100% lulus Plagiat untuk cepat diterima Google Adsense.

Maka tidak heran kalau Blog Download film dan perangkat lunak mengandung Hak Cipta tersebut tidak dapat menayangkan iklan dari Google Adsense. Tetapi mereka menggunakan Situs Shortlink untuk tetap mendapatkan penghasilan.

6. Broken link / Halaman 404

Broken Link  adalah sebuah link rusak yang diakibatkan dari kesalahan mengetik URL atau URL yang sudah tidak bisa akses lagi, baik itu berupa Internal Link maupun External Link. Halaman 404 adalah sebuah halaman yang sudah terindex dan halaman tersebut sudah dihapus atau bisa diakibatkan dari kesalahan mengetik URL.

Masalah ini tidak hanya berpengaruh pada Nilai Seo, tetapi menjadi faktor cepat diterima Google Adsense atau tidak. Karena Blog yang terdapat Broken Link atau Halaman 404 ini bisa menjadi tolak seberapa pedulinya pemilik Blog untuk merawat Blognya (Baca Cara Mengecek dan Memperbaiki Broken Link 404).

7. Menggunakan Template

Tips ke tujuh ini tidak hanya saran dari mas rinaldo saja, tetapi Blogger Senior juga menyarankan untuk menggunakan template Responsive, Speed Oke dan Seo. Sobat dapat menggunakan template yang sudah terbukti oleh banyak Blogger seperti Viomagz atau template dari Mbak Arlina. Karena tidak semua template dapat mendukung Blog agar mudah diterima Google Adsense, bahkan jika sobat salah menggunakan template meskipun dari 6 tips diatas sudah diterapkan. Blog sobat bisa ditolak oleh Google Adsense dalam jangka waktu singkat.

8. Umur Blog

Umur Blog banyak yang mengatakan bahwa minimal umur Blog harus 6 Bulan, tetapi pernyataan itu sudah tidak bisa dijadikan acuan lagi di tahun 2019 dan tahun mendatang. Karena sudah banyak Blogger di terima Google Adsense hanya membutuhkan beberapa jam, hari dan minggu dengann umur Blog 2 Minggu. Termasuk Blog masrinaldo.com ketika awal mendaftarkan ke Google Adsense hanya berumur 2 Minggu dan bahkan saya pernah mendengar Blog berumur 1 minggu, tetapi bisa diterima menjadi publisher.

9. Menggunakan TLD (Top Level Domain)

Tips terakhir dari Mas Rinaldo adalah menggunakan Top Level Domain seperti .com, .net, .id. Sudah banyak Blogger melakukan ekperimen antara memakai subdomain bawaan Blogger (blogspot.com) dengan Top Level Domain dan hasilnya lebih cepat diterima Google Adsense Blog yang menggunakan Top Level Domain, termasuk saya juga pernah melakukan ekperimen ini untuk membuktikan benar atau tidak.

Memang menggunakan TLD ini sobat harus mengeluarkan biaya untuk mendapatkan domain tersebut, tetapi biaya tersebut pasti terbayar dengan diterimanya menjadi publisher Google Adsense.

Kesimpulan Dari Mas Rinaldo :

Perlu sobat ketahui bahwa setiap Blogger tentu memiliki Cara tersendiri untuk cepat diterima menjadi publisher Google Adsense. Tetapi cara-cara tersebut bisa diperhitungkan hingga 90% kalau memiliki cara yang sama meskipun berbeda orang. Dan semoga di postinga mengenai "100% Blog Cepat di Terima Google Adsense Dengan 9 Tips dari Mas Rinaldo" ini dapat membantu sobat agar dapat diterima google adsense.

Artikel Terkait

0Comments

Previous Post Next Post